Sabtu, 10 April 2010

Cinta Pertama

Kau kenangan paling indah dihatiku hanya ada kamu meski tak mungkin bagiku kau cinta terakhirku karena pantang bagiku merebut kau darinya, pergi saja bayanganmu yang selalu mengganggu didalam kehidupan.
Tuhan bantulah aku melupakan dirinya, cinta apa didalam hatiku... takan mudah ku lukiskan hancurnya hatiku mengingatnya... cinta apa didalam hatiku... mengapa harus dirimu, apakah karena engkau cinta pertamaku...

Terpejam aku sadari semua, membayangkan hidupku bila tanpamu ku hancur, langkahku seorang manusia penuh cobaan, tanpamu aku tak mungkin jalani hari indah, tak mungkin kaki berpijak pasti... karena ku tahu diriku tak sempurna, tanpamu mungkin hati cacat dan jiwa, tuntun aku dalam cinta yaaaa ALLAH... mahamu segalanya...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Baik, manis, selebihnya nilai ajh sendiri